Kamis, 29 September 2011

7 Posisi Seks Ciptakan Kenikmatan Sensasional


POSISI sangat menentukan kenikmatan yang tercipta itu benar adanya. Jika ingin merasakan kenikmatan sensasional saat bercinta, ini dia bocorannya.

Jika Anda suka bereksperimen dengan posisi seks, berikut ini sederet posisi panas yang siap menggoyang ranjang Anda. Idiva memberikan tujuh posisi menyenangkan yang dapat dicoba.

Woman on Top

Posisi ini tidak hanya memberi Anda kekuatan mengontrol aktivitas bercinta selama berlangsung, tapi juga pasangan. Alhasil, pasangan pun dapat berbaring santai di tempat tidur sementara Anda berada di atasnya. Posisi ini tentu akan menguntungkan Anda berdua, di mana Anda pun dapat mencapai klimaks lebih cepat dikarenakan ada sedikit tekanan pada kaki Anda sekaligus memfasilitasi dirinya untuk menunda orgasme.

Doggy style

Jelas ini bukan salah satu posisi yang menggairahkan di tempat tidur. Tetapi ketika Anda melakukan hal ini dan berfantasi, maka gairah pun semakin membara. Jadi, biarkan pasangan berlutut di  belakang Anda dan melakukan perannya. Jika pasangan Anda mengalami ejakulasi yang tertunda, maka posisi ini akan sangat menguntungkannya.

Face play

Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melihat satu sama lain. Cukup duduk di kursi atau di tepi tempat tidur dan duduklah di pangkuannya sambil menggoda. Tempatkan tangannya di tubuh Anda dan bimbinglah dirinya untuk menelusuri setiap inci tubuh Anda.

Lap trap

Posisi ini sangat menciptakan kenikmatan. Biarkan pasangan merasa nyaman duduk di kursi dan selipkan bantal di bawah lututnya. Kemudian menyelamlah ke pangkuannya dan dudukkan punggung di atas pahanya sambil mengangkat kaki Anda. Tekuk lutut dan tempatkan kaki di pergelangan bahu. Nikmati sentuhan sensual dari jari-jarinya di payudara Anda dan paha, lalu bersiaplah mengerang dengan sentuhan tersebut.

Racy embrace

Cara terbaik untuk memanjakan pasangan adalah menguncinya dan menikmati saat-saat bercinta dengan pasangan. Sementara pasangan duduk santai di tempat tidur dengan kaki disilangkan dan kejutkan dengan keberadaan Anda di pangkuannya. Biarkan kaki Anda melingkar erat di pinggang dan ambillah kontrol dari sesi bercinta malam itu. Berikan ciuman hangat dan basah di lehernya dan dia pun akan meminta lebih dari Anda.

69

Fokuslah melakukan posisi ini secara bersamaan dengan pasangan. Baik dia maupun Anda dapat memeroleh kenikmatan yang sama dengan posisi ini. Karenanya, temukan cara yang seksi dan intim untuk saling bergiliran memuaskan satu sama lain.

Men on Top

Berbaringlah di tempat tidur dengan kaki terbuka lebar. Hal tersebut sudah cukup mengundang pria untuk segera melakukan penetrasi. Dengan posisi dia di atas, Anda pun dapat menikmati sentuhan sensual darinya. Berikan sentuhan pada punggungnya karena hal tersebut dapat memancingnya untuk bertindak lebih gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates