Jumat, 30 September 2011

Lorenzo: Apa Aku Kini Pimpin Klasemen?

Motegi- Casey Stoner memang sedang memimpin klasemen sementara. Tetapi karena satu alasan, pada sebuah kesempatan Jorge Lorenzo "diberikan" posisi tersebut. 

Dengan empat seri tersisa, Stoner tengah memuncaki klasemen dengan poin 284. Rider Honda itu unggul 44 poin dari Lorenzo si juara bertahan dari Yamaha yang berada di posisi dua.

Menjelang MotoGP Jepang, seperti biasa sesi konperensi pers resmi yang melibatkan sejumlah pembalap dihelat pada hari Kamis (29/9/2011) waktu setempat.

Akan tetapi, Stoner absen dalam sesi tersebut. Bukan apa-apa, Stoner tidak bisa datang tepat pada waktunya karena adanya keterlambatan dari penerbangan yang ia tumpangi.

Nah, absennya Stoner dalam sesi konperensi pers itu pun membuat kursi paling tengah, yang biasanya diberikan untuk si pemimpin klasemen, pun lowong.

Walhasil, Lorenzo yang menempati posisi dua di klasemen pun dipersilakan duduk di sana sementara kursinya sendiri diduduki pembalap wild-card Honda Shinichi Itoh.

Mendapat "kehormatan" tersebut, Lorenzo pun serta-merta berseloroh seraya memamerkan senyum lebar. "Di mana Casey? Apa aku kini memimpin klasemen," guraunya seperti dilansirCrash.

Dalam sesi itu sendiri, Lorenzo melontarkan pujian untuk Stoner yang sudah mendominasi musim ini--Stoner memenangi delapan dari 14 seri sejauh ini.

Lorenzo juga mengakui, kini usaha mempertahankan gelar juara dari ancaman Stoner akan sangat sulit meski ia dan timnya takkan menyerah sampai akhir.

Source : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates