Jumat, 30 September 2011

Macam-Macam Bentuk Payudara

Payudara adalah salah satu mahkota perempuan yang bisa digunakan untuk menarik perhatian kaum adam sehingga banyak perempuan selalu berusaha agar payudaranya terlihat semenarik mungkin dimata kaum adam. Disisi lain ternyata bentuk payudara mempengaruhi kepribadian seseorang, dan berikut ini merupakan kepribadian perempuan dari bentuk payudaranya.

Payudara berbentuk lemon
Wanita dengan payudara berbentuk lemon sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri, Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.

Payudara berbentuk oval seperti buah nanas
wanita dengan bentuk payudara seperti ini mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan wanita tipe seperti ini.

Payudara dengan bentuk buah melon.
Seorang wanita dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan, namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi, namun tidak terlalu suka hal-hal berbau seks.

Payudara dengan tipe buah jeruk
Wanita dengan bentuk payudara seperti ini kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada seks. Ia lebih menyukai percakapan bermutu.

Payudara dengan bentuk buah anggur
Wanita dengan bentuk payudara seperti buah anggur biasanya kurang mahir dalam hal-hal seksual. Meski terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan, tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada seks.

Payudara berbentuk menyerupai buah pir
Wanita dengan bentuk payudara seperti ini biasanya menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates