Kamis, 29 September 2011

Antonini Dapat Permintaan Maaf dari Wasit

Milan - Luca Antonini nyaris mencatatkan namanya di papan skor saat AC Milan mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions tadi malam. Tapi karena wasit salah, ia batal menjadi salah satu pencetak gol timnya.

Antonini sempat menggetarkan gawang Viktoria di babak pertama, tapi dianulir wasit karena dianggap offside. Ia meradang atas keputusan itu, tapi kemudian wasit "membenarkan" protesnya.

"Di akhir babak pertama wasit meminta maaf kepada saya untuk keputusan offside itu. Mustahil offside, karena aku datang dari belakang garis, " kata Antonini Sky Sport Italiaseusai pertandingan, Kamis (29/9/2011) dinihari WIB.

Meski tidak jadi membuka skor, tapi Antonini tidak berlarut-larut dengan penyesalan, karena Milan toh tetap keluar sebagai pemenang. Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah menang 2-0 lewat gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano di babak kedua.

"Sangat penting mendapatkan tiga angka hari ini, kami berhasil melakukan itu dan mampu menjaga gawang tanpa kebobolan. Kami seharusnya memastikannya sebelum babak pertama berakhir dengan banyaknya peluang, tapi kita bermain bagus untuk terus menekan di babak kedua." katanya.

Milan akan menghadapi partai besar di akhir pekan ini di Seri A, yakni melawan Juventus di Turin.



Source : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates