Rabu, 28 September 2011

Lindegaard Masih Sabar Menanti

Manchester - Sejauh ini, David de Gea lebih dipercaya oleh Sir Alex Ferguson untuk mengawal gawang Manchester United. Meski demikian, Anders Lindegaard masih bersabar dan yakin punya kesempatan untuk membuktikan diri.

Lindegaard baru sekali dimainkan pada musim ini, yakni saat MU diimbangi Benfica 1-1 di Liga Champions. Dalam laga tersebut, Lindegaard dinilai tampil bagus karena berhasil membuat sejumlah penyelamatan penting.

Namun, performa apik itu tak serta merta membuat Lindegaard naik kelas jadi kiper utama. Dia masih saja kalah bersaing dengan De Gea.

Ditemui wartawan seusai laga Liga Champions kontra FC Basel, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB, Lindegaard mengaku tidak tahu alasan Ferguson tak memainkannya. Tapi, dia yakin akan mendapatkan kesempatan lagi seiring berjalannya kompetisi musim ini.

"Saya tak punya penjelasan. Memang begitu. Anda tak bisa memainkan dua kiper sekaligus, tapi saya akan mendapatkan waktu bermain lagi pada musim ini," ujar Lindegaard, seperti dikutip Soccernet.

"Anda selalu kecewa saat Anda tak bermain. Saya masih punya kepercayaan diri penuh. Saya masih menaruh kepercayaan kepada klub dan akan tampil dalam banyak laga," kata kiper asal Denmark ini.

Source  : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates