Kamis, 29 September 2011

Minati Beckham, QPR Berusaha Realistis

London - Queens Park Rangers tidak sungkan mengungkapkan minatnya terhadap David Beckham. Tetapi QPR tidak yakin harapan itu akan jadi kenyataan.

Kontrak Beckham dengan LA Galaxy tinggal bersisa sekitar dua bulan lagi. Ini lantas membuat mantan kapten timnas Inggris itu disebut-sebut akan pulang kampung.

QPR menjadi salah satu yang santer disebut-sebut sangat meminati pemain yang pernah membela Manchester United dan Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Apakah kami menginginkannya? Sudah pasti," aku Wakil Presiden QPR Amit Bhatia di Sportinglife.

"Apakah aku dan Tony (Fernandes, pemilik dan presiden QPR) sudah mendiskusikannya? Ya," ungkap Bhatia.

Keinginan itu sendiri ternyata tidak berbanding lurus dengan optimisme QPR merekrut Beckham. Jikapun pemain berusia 36 tahun itu ingin kembali ke Liga Primer, ia diyakini akan memilih klub yang lebih punya nama.

"Saya hanya tidak yakin apa ada kemungkinan nyata. Kami ingin merekrut pemain sekaliber Beckham. Saya cuma tidak yakin Beckham akan memilih kami yang adalah tim promosi. Jika ia datang ke London, mungkin ia akan memilih klub yang lebih besar seperti Spurs (Tottenham Hotspur)," lugasnya.

Medio awal tahun ini, Beckham sempat menjadi warga sementara White Hart Lane setelah ia dipinjamkan Galaxy untuk ikut berlatih bersama skuad Spurs.



Source : detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates