Rabu, 28 September 2011

Rossi Terpacu Catatan Ducati di Motegi

Motegi - Ducati memiliki catatan bagus di Motegi dalam tujuh musim terakhir. Fakta itu memotivasi Valentino Rossi untuk mencatatkan hasil terbaiknya musim ini.

Sempat satu kali menggelar seri balapan di tahun 1999, Motegi sudah menjadi langganan tempat dilangsungkannya MotoGP Jepang selama tujuh tahun terakhir.

Dari periode tersebut di kelas MotoGP, Ducati mendominasi dengan mengantar pembalapnya meraih empat kemenangan (2005, 2006, 2007 dan 2010).

"Ducati menang tahun lalu dan pada masa lalu juga sudah tampil bagus di sana, jadi kami akan lihat apakah kami bisa tampil lebih baik ketimbang balapan-balapan sebelumnya," aku Rossi di Autosport.

Semenjak hijrah dari Yamaha ke Ducati akhir musim lalu, Rossi memang belum kunjung tampil mengesankan. Satu-satunya podium yang ia jejak adalah ketika finis ketiga di Le Mans pada 15 Mei lalu.

"Memang benar kami harus bekerja keras, tapi kami selalu menghadapi balapan dengan bidikan tampil lebih baik lagi. Hari Minggu ini kami juga akan bekerja keras, bekerja di lintasan dengan modal yang kami miliki saat ini seraya juga fokus ke masa depan," urai Rossi.

Rossi sendiri pernah satu kali memenangi balapan di Motegi yakni pada tahun 2008 lalu ketika masih membela Yamaha.

Source : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates