Rabu, 28 September 2011

Tiga Tim Unggulan Buka dengan Kemenangan

Malang - Tiga tim unggulan NBL 2011/2012 membuka turnamen Pre Season dengan kemenangan. Mereka adalah CLS Knight, Dell Aspac dan Pelita Jaya.

Dalam laga pemanasan yang dihelat di GOR Bimasakti, Jumat (24/9/2011), CLS yang adalah runner-up musim lalu sukses mengandaskan perlawanan Stadium dengan skor 55-38.

Tampil sebagai top performer dari kubu CLS adalah Tony Agus yang mencetak 11 angka serta Agustinus Indrajaya dengan 11 angka. Dalam laga ini CLS sempat tertinggal lebih dulu di kuarter pertama sebelum bangkit di tiga kuarter tersisa.

Juga meraih kemenangan adalah Aspac yang mengandaskan perlawanan sesama tim kuat Garuda Flexi Bandung. Lewat babak overtime Mario Gerungan dkk menang 55-46, setelah di waktu normal bermain imbang 44-44.

Di kubu Aspac ada nama Pringgo Regowo yang tampil sebagai pahlawan dengan lesakan sembilan poin di masa overtime.

Tim unggulan terakhir yang meraih kemenangan adalah Pelita Jaya dengan skor 59-54 atas Muba Hangtuah IM Sumsel. Tanpa diperkuat lima pemainnya yang sedang mengikuti pelatnas SEA Games, Pelita jaya sempat kesulitan di awal-awal laga sebelum akhirnya menang.

Bimasakti Nikko Steel yang adalah tuan rumah juga membuka turnamen ini dengan manis, setelah menundukkan Comfort Mobile BSC dengan skor cukup telak 76-48.

Yanuar Priasmoro muncul sebagai penampil terbaik dengan donasi 13 angka.

Source  : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates