Sabtu, 03 September 2011

Webber Tolak Menyerah

MILTON KEYNES - Sebastian Vettel semakin nyaman hingga menjelang balapan Formula One (F1) di Italia, pekan depan. Kendati demikian, hal itu tidak membuat Mark Webber menyerah dalam perebutan gelar juara tahun ini.

Seperti diketahui, performa Vettel pada musim ini memang sangat menganggumkan. Terbukti, pembalap andalan Red Bull itu mencatat tujuh kemenangan dari 11 lomba yang sudah berlangsung pada musim ini.

Meski baru saja ikat kontrak baru dengan Red Bull hingga 2012 mendatang, tapi itu tidak mengendurkan semangat Webber untuk bertarung dengan Vettel dalam memperebutkan gelar juara F1 pada tahun ini. "Saya masih membalap dengan baik," kata Webber.

"Saya memang memulai awal tahun ini dengan lambat. Sebab, saya membutuhkan waktu sedikit lama untuk menjajal ban baru. Saya sudah tidak sabar untuk menantang Vettel dan pembalap lain pada tahun depan," lanjutnya.

Sejauh ini, pembalap kelahiran Australia adalah salah satu penantang terdekat buat Vettel pada perebutan gelar juara tahun. Kendati mereka satu tim dan Webber tertinggal sekira 92 poin dari Vettel, tapi itu tidak mematahkan semangatnya untuk meraih gelar juara tahun ini.

Menyerahkah Webber? "Tapi balapan tahun ini belum berakhir. Masih ada tujuh lomba lagi yang akan berlangsung. Perburuan dimulai dari balapan di Monza pekan depan, dan semua masih bisa terjadi," tandas Webber dilansir F1.cu.uk, Sabtu (3/9/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates