Selasa, 27 September 2011

Wozniacki Dipaksa Kerja Keras di Laga Awal



Tokyo- Juara bertahan caroline wocniacki dipaksa Dalam pertandingan di paksa 
memeras keringat lebih banyak untuk meredam perlawanan Jarmila Gajdosova. Lewat duel tiga set, Wozniacki akhirnya sukses melaju ke babak ketiga. lapangan keras Ariake Coloseum, Selasa (27/9/2011) malam WIB, Wozniacki sukses mendikte Gajdosova di set pertama untuk memenanginya dengan mudah yakni dengan skor 6-1.

Gajdosova lantas bangkit di set kedua untuk memberikan perlawanan buat petenis Denmark itu. Saat tertinggal 3-5, petenis Australia ini mampu keluar dari tekanan untuk memaksakan tie-break dengan kedudukan 6-6.

Di sesi ini, Wozniacki gantian berada di bawah tekanan Gajdosova. Setelah kedudukan 3-3, Gajdosova mampu meraih poin beruntun untuk memenangi tie break 7-4.

Pada game-game awal set ketiga, permainan Wozniacki masih mampu diimbangi oleh Gajdosova hingga kedudukan 3-3. Setelah mengamankan servisnya, Wozniacki berhasil mematahkan servis lawan untuk memimpin 5-3 sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan 6-3.

Di pertandingan selanjutnya, petenis nomor satu dunia itu akan menantang petenis Estonia, Kaia Kanepi. Kanepi sebelumnya mengalahkan petenis kualifikasi Amerika Serikat Coco WVandeweghe 6-2, 6-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates