Rabu, 28 September 2011

Indonesia Warriors Bidik Final

Jakarta - Indonesia Warriors mengusung target tinggi di musim ketiga ASEAN Basketball League (ABL). Tim yang musim lalu bernama Satria Muda Britama ini menargetkan lolos ke final.

Setelah jadi runner-up di musim perdana, prestasi Satria Muda di ABL musim lalu mengalami penurunan. Mereka gagal lolos ke babak playoff karena cuma menempati peringkat kelima di musim reguler.

Chairman Indonesia Warriors, Handy P. Soetedjo, berharap timnya bisa bangkit musim ini. Minimal, dia ingin menyamai prestasi pada musim perdana, yakni masuk final.

"Final. Kami minta bantuan doa dan support dari kawan-kawan," ucap Handy saat ditanya soal target timnya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (26/9/2011).

Selain turun di ABL, Indonesia Warriors juga akan berkompetisi di National Basketball League (NBL). Tapi, di NBL, mereka tetap memakai nama Satria Muda Britama.

Handy memastikan bahwa tim yang akan turun di ABL berbeda dengan di NBL. Hal ini dikarenakan jadwal kompetisi yang saling bersinggungan.

"Dipisahkan, karena jadwalnya bertubrukan. Kecuali ada overlapping. Jadi kalau misalnya NBL-nya sudah selesai, bisa kita pakai di ABL," katanya.

Di ABL nanti, Indonesia Warriors berencana memakai lima pemain asing, dengan rincian tiga dari negara Asia dan sisanya dari negara non-Asia. Sementara untuk pemain lokal, yang sudah pasti akan memperkuat Indonesia Warriors adalah Mario Wuysang dan Rony Gunawan.

Source : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates