Rabu, 28 September 2011

Giliran CLS dan Bimasakti Berjaya

Malang - CLS Knight Surabaya berhasil mengalahkan Muba Hangtuah pada perhelatan hari keempat turnamen pra-musim NBL. Sementara itu, Bimasakti Nikko Steel Malang menjadi klub berikutnya yang mengalahkan NSH GMC.

Aksi ofensif CLS kala menghadapi Muba terbukti sulit untuk dihentikan. Memiliki pemain pengumpul rebound terbanyak musim lalu, Dian Heriyadi, ternyata belum cukup bagi Muba. Dian Heriyadi kewalahan melawan para pemain CLS saat berebut bola rebound ketika bertahan.

Setelah unggul 17-15 di kuarter pertama, CLS melanjutkan dominasi mereka di kuarter kedua, meskipun di akhir kuarter tersebut hanya unggul empat angka.

Memanfaatkan keunggulan reboundnya, CLS lantas memperbersar jarak poin di akhir kuarter ketiga menjadi 44-34. CLS akhirnya menutup pertandingan ini dengan kemenangan 67-44.

Sementara itu, NSH kembali menelan kekalahan. Setelah kemarin ditumbangkan oleh Garuda Bandung, kali ini mereka ditundukkan oleh Bimasakti.

Namun demikian, NSH memberikan perlawanan ketat. Setelah tertinggal dari Bimasakti di kuarter pertama, mereka bangkit di kuarter kedua. NSH pun hanya tertinggal dua angka di akhir kuarter tersbeut, yakni dengan skor 26-28.

Bimasakti baru benar-benar menunjukan keunggulannya di dua kuarter terakhir. Walaupun NSH masih memberikan perlawanan ketat, Bimasakti berhasil menutup laga ini dengan kemenangan 66-53.

Source : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. News sport . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates